Selasa, 20 Desember 2011

Aturan Cinta yang Ketinggalan Zaman

Setiap hubungan dibangun dari serangkaian aturan dan batasan yang memang sudah ditetapkan sejak awal. Akan tetapi, kita kadang menurunkan beberapa konsep yang salah tentang kehidupan cinta dari orang tua, teman yang lebih tua atau ahli percintaan.

Mereka yang ingin menemukan tentang seni bagaimana menghangatkan pernikahan atau ikatan cinta, harus membaca daftar aturan lawas cinta yang ketinggalan zaman.

1. Cintai dia dengan kekurangannya
Memang akan melelahkan untuk memberi pelajaran pada kekasih Anda setiap kali dia lupa menaruh kaos kaki kotor atau hal penting lainnya. Akan tetapi selalu ada waktu untuk berubah. Jika Anda benar-benar terganggu dengan kekurangannya, Anda harus menemukan cara yang bijak untuk membantu mengubah kebiasaan buruk sehingga kalian bisa menjadi lebih bahagia dan nyaman. Tunjukkan ke pasangan bahwa Anda peduli dengan kata-kata yang manis, dan beri penghargaan jika dia berhasil melakukannya.

2. Anda harus mempunyai banyak kesamaan
Ini adalah kesalahpahaman terbesar dalam kepercayaan suatu hubungan. Faktanya adalah meski Anda menyukai masakan yang sama dan mengunjungi tempat yang sama bukan jaminan pernikahan akan langgeng.

Akan tetapi berbagi kesukaan yang sama dan tidak ada yang baru justru membuat hubungan Anda membosankan dan monoton. Tidak harus juga mencari pasangan yang berlawanan dengan Anda. Carilah jalan tengah untuk mendapatkan pilihan terbaik.

3. Merayakan hari jadian dengan hadiah khusus
Mendapatkan kalung berharga atau hadiah perayaan lain tidak akan membantu melalui saat terburuk dalam hubungan Anda.

Ketimbang terjebak dalam urusan klise, pastikan Anda menunjukkan cinta Anda selama hari-hari yang membosankan. Jangan simpan kata-kata indah dan pengakuan hanya untuk hari-hari khusus seperti perayaan. Perbedaan sikap hanya membuat Anda terlihat penuh kebohongan dan tidak jujur.

4. Tanda perasaan yang kuat
Ada banyak tipe pria yang akan temui selama hidup. Untuk mengetahui perasaan sejati mereka maka penting untuk mengetahui preferensi, kepribadian, dan perilakunya. Emosi seseorang bisa dilihat dengan jutaan cara. Jangan harap pasangan Anda memperlihatkan emosi dengan cara Anda. Biarkan pasangan mengambil inisiatif untuk menunjukkan emosi dan melakukan dengan caranya sendiri

5. Pasangan harus menjadi sahabat terbaik
Ini adalah aturan penting yang harus dipikir ulang. Soalnya tidak semua bisa dibagi dengan pasangan. Anda bisa berbagi pikiran terdalam dengan sahabat lainnya. Akan tetapi perlu diingat, Anda juga butuh memiliki sahabat perempuan yang sangat dekat agar menjadi tempat bercerita hal-hal yang memalukan. Soalnya tidak semua hal-hal kecil bisa diceritakan kepada pasangan.

6. Panggilan berulang-ulang tiap hari
Mengirim pesan singkat secara rutin mungkin terlihat lucu. Tapi tidak semua pria tersanjung dengan tindakan konyol ini. Hubungan harmonis bisa tumbuh kuat jika pasangan tidak saling menghubungi lebih dari dua puluh kali per hari dan berbagi semua pengalaman sehari-hari di meja makan.
Sumber: http://kotakhitamdunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar