Kamis, 15 Desember 2011

Mengintip Indahnya Museum Kaca Shanghai

Shanghai museum of glass terletak di pabrik kaca pertama, berukuran 6.250 meter persegi, Shanghai Museum of Glass adalah pergeseran fungsi dari ruang produksi industri ke seni, pendidikan dan pameran, semua berpusat di pada tema, "Glass is a language of art and science. "
Kompleks, yang mempertahankan banyak semangat pabrik tua dengan desain modern yang ramping, akan berisi area museum utama, Toko cindramata museum, tersebar restoran dan kafe, dan ruang pertunjukan demonstrasi live glass-blowing. Museum ini merupakan gagasan dari Zhang Lin, direktur Shanghai SGC Glass Company Limited, sebuah pabrik kaca yang mengkhususkan diri dalam produk-produk berkualitas tinggi yang di gunakan sehari-hari seperti peralatan makan. Museum ini mempunyai tugas yang sangat spesifik, menjadi museum pedagogis dan untuk membawa pemahaman kaca untuk publik, "Hal yang baik tentang museum ini adalah bahwa ia memiliki dukungan negara Cina, dan ini benar-benar sebuah bukti pentingnya seni dalam mendukung industri dan sebaliknya di Cina."
Museum memiliki empat bagian utama semua set-up untuk mendidik masyarakat serta pameran seni.

Bagian pertama mendefinisikan kaca bagi pengunjung, yang kedua melacak sejarah kaca di Cina dan Barat dan wilayah ketiga menunjukkan di mana kita melihat kaca dalam kehidupan kita sehari-hari.

Bagian akhir lebih dekat ke khas museum, dan dikhususkan untuk seni kaca kontemporer, menampilkan karya-karya kedua pematung kaca internasional dan Cina.









sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=8666389

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar