Jumat, 02 Desember 2011

Romantis : Menyusun Pecahan Huruf Selama 6 Tahun Untuk Melamar Gadis

Lamaran pernikahan romantis ini ditulis dalam potongan-potongan kertas dan dibawa ke berbagai tempat di dunia. Serpihan huruf dalam pesan berbunyi "Kami selalu tahu" itu diabadikan pasang tersebut dalam waktu 6 tahun. Kalimat itu diejanya dari berbagai sudut dunia. Romantis! Adalah seorang pria, yang bekerja sebagai pilot di Kanada bersama pacarnya berkeliling dunia ke berbagai tempat. Di mana pun mereka berada, keduanya mengabadikan diri dalam sebuah gambar dan video sambil memegang sebuah kertas bertulis sebuah huruf. Jika huruf-huruf itu dirangkai, maka akan terbaca 'We always knew' atau 'kami selalu tahu'.

Pria itu menuliskan "Kami ingin membuktikan bahwa jika suatu hari kita menikah akan mengingat pesan 'kita selalu tahu'," ujar pria tersebut. Saat berada di kampung halamannya di Montreal, pria yang berusia 26 tahun itu meminta dua temannya membawa sebuah spanduk. Saat itu, dia dan kekasihnya membawa kertas bertuliskan huruf 'W' yang menjadi potongan terakhir dari kalimat 'We always knew'. Di tempat tersebut, pria itu dan kekasihnya berfoto bersama sembari membawa kertas bertulis huruf 'W'.

Tanpa diketahui sang pacar, kedua teman pria itu membentangkan spanduk di belakang keduanya saat berfoto, sehingga terbaca tulisan 'Will you marry me?' atau 'Maukah kau menikah denganku?". Pria itu lantas memperlihatkan hasil foto keduanya kepada sang kekasih. Sesaat kemudian dia berlutut serta mengeluarkan cincin. Lamaran romantis itu dijawab dengan cepat oleh sang perempuan. "Iya," katanya sambil mengangguk dan menitikkan air mata saking terharunya.

Seorang teman yang merekam gambar tersebut lalu mengunggahnya ke YouTube. Pengguna YouTube yang mengetahui postingan ini memberikan selamat kepada pasangan berbahagia tersebut. Video itu bisa dilihat di bawah ini.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar