Membangun Sumber Uang

Jumat, 25 November 2011

4 Hewan Yang Dapat Membunuh Dalam Waktu Singkat

1. The Cone Snail
Bentuknya emang indah dan sepintas sangat tidak lah berbahaya, Tapi jgn salah dolo gan, dengan racun dari sengatnya (ujung pangkal mulutnya, yang tajam itu loh) yang bisa ditembakan seperti panah HARPOON, dapat membunuh hanya dalam waktu 4 menit.. Saking hebatnya, tembakan panahnya bisa menembus baju Selam yang tebal sekalipun. Saking dashyat nya, racun binatang ini di kembangkan oleh CIA untuk senjata pelumpuh. Saat hewan ini mengggigit Syaraf2 akan menjadi malfungsi, korban akan jatuh kedalam keadaan “beku” dimana tak ada otot yang bisa di gerakan.

2. Poison Arrow Frog
Hati-hati aja kodok2 ini bisa melompat sejauh 2 meter tingginya dan jika tersentuh . Mereka adalah satu2nya hewan yang dikenal bisa membunuh manusia hanya dengan “SENTUHAN” Racunnya terletak bukan di taring atau lidahnya, tetapi di kelenjar kulitnya.

3. The Lazy Clown
1 hal yang mengerikan ttg binatang ini, kita tidak akan tahu secara pasti dimana dia merambat…next thing you know is, that your blood will break down in a great agonizing of pain. ANTICOAGULANT bisa memecah belah dan menghancurkan susunan sel darah. Racunnya adalah ANTICOAGULANT paling extreme yang pernah ada.Hidup di hutan amazon, di selatan Brazil . Anggota binatang serangga “LONOMIA”
nama aslinya Taturana Tatarana. Duri2nya yang berjumlah ratusan tersebut menyimpan racun-racun yang mematikan dan sudah memakan belasan korban tiap tahunnya.Tetapi yang berbeda dari ulat pohon kebanyakan. Binatang ini sejenis ulat2 pohon yang biasa kita lihat.

4.BEAKED SEA SNAKE
Racun binatang ini terkenal akan kesadisannya.1,5 Milligrams…sedikit kan ?? Tapi jumlah racun segitu sudah lebih dari cukup untuk membuatmu “tidur bersama ikan2 di laut” untuk selamanya.Kalau anda pergi liburan di kepulauan india dan asia , pantai-pantai daerah India atau di sekitar Teluk Persia , jgn heran kalo melihat binatang sejenis ular bisa berada di dalam laut lepas. Nama ilmiahnya 'Enhydrina Schistosa'. Lebih bijaksana kalau anda menghindar dari Binatang ini. Orang-orang Singapore dan Hongkong sering menjadikan ular ini sebagai lauk makan malam.
sumber:http://www.huller88.com/2011/10/mengenal-hewan-yang-mematikan-seketika.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar