Sabtu, 26 November 2011

Website Khusus untuk Putuskan Hubungan Asmara

Mungkin tidak ada orang yang menganggap putusnya hubungan asmara merupakan momen yang menyenangkan, baik bagi pihak yang memutuskan atau diputuskan. Tapi sebuah situs di China bisa membuat masalah percintaan tersebut lebih mudah dihadapi.

Taobao, adalah sebuah website baru di China yang menawarkan jasa 'kurir' untuk menyampaikan pesan pada pasangan Anda, bahwa Anda ingin mengakhiri hubungan asmara. Ya, lewat jasa pelayanan ini, Anda memang akan dibantu pihak ketiga.

Dikutip dari Daily Mail, Taobao mengklaim jasa yang ditawarkannya ini akan meminimalisir 'kerusakan' atau masalah yang terjadi akibat keputusan Anda memutus tali cinta dengan pasangan. Untuk mendapatkan jasa ini, klien harus merogoh kocek sekitar 30 Poundsterling atau Rp 423.000.

Anda pun bisa memilih paket pelayanan. Misalnya untuk servis 'platinum', seseorang akan mengirimkan pesan secara pribadi, bukan lewat telepon. Namun untuk servis yang satu ini, klien harus menanggung kerusakan yang mungkin terjadi jika pihak yang diputuskan tersebut bertindak kasar atau menyakiti si pembawa pesan. Ada sekitar 40 agen yang akan membantu kliennya 'menyingkirkan pasangan yang bermasalah'.

Tak hanya di China, Amerika Serikat pun punya situs yang menawarkan servis sejenis, bernama iDUMP4U. Cara kerjanya, perwakilan dari perusahaan jasa tersebut akan menelepon 'calon mantan kekasih' Anda dan menyiapkan pesan-pesan yang berisi penjelasan secara detail tentang alasan Anda tak ingin lagi bersama sang kekasih.

Namun, klien harus siap jika kisah hubungan asmara yang kandas dipublikasikan. Karena sebuah klip audio tentang proses 'pemutusan' tersebut akan di-upload sebagai bukti bahwa misi mereka telah berhasil. Biaya yang dibebankan cukup beragam; Rp 85.000 untuk pasangan kekasih, Rp 225.000 jika ingin membatalkan pertunangan dan Rp 450.000 untuk mengajukan cerai.
sumber:http://www.wolipop.com/read/2011/11/26/141658/1776232/852/ada-website-khusus-untuk-putuskan-hubungan-asmara?w992201835

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar