Jumat, 25 November 2011

Wanita Tergemuk di Dunia Kuat Bercinta 6 Kali Dalam Sehari


Memiliki tubuh terbesar dan tergemuk di dunia tak menghalangi Pauline Potter untuk mendapatkan cinta. Dengan bobot tubuhnya yang mencapai 330 kg ia bahkan masih bisa melakukan hubungan seksual 6 kali dalam sehari.

Berat badan yang terus naik sering membuat wanita dijauhi oleh para pria. Tapi hal ini tidak berlaku untuk Alex, suami dari Pauline Potter yang dinobatkan sebagai wanita tergemuk di dunia oleh Guinness World Record, dengan berat badannya mencapai 330 kg.

Alex (46 tahun) dan Pauline (47 tahun) yang berasal dari California pernah menikah, namun mereka telah bercerai 3 tahun yang lalu. Setelah perceraian tersebut, berat badan Pauline terus naik hingga 127 kg. Pauline menjadi begitu gemuk hingga tak bisa lagi bebas bergerak.

Pauline kemudian dirawat oleh putranya (19 tahun) Dilon yang juga memiliki tubuh tambun dengan berat 114 kg. Dilon menjaga dan melakukan segalanya untuk Pauline, dari memasak makanan hingga memandikan ibunya.

Namun setelah memenangkan Guinness World Record sebagai wanita terberat dan tergemuk di dunia awal tahun ini, mantan suaminya Alex tak bisa menahan diri untuk kembali memulai cinta dengannya. Alex dan Pauline pun kembali menjalin hubungan.

"Dia tidak bisa berjalan, berpakaian sendiri atau bahkan untuk pergi ke toilet, tapi saya putus asa apakah bisa menjadi kekasihnya atau pengasuhnya lagi," jelas Alex yang hanya memiliki berat badan 63,5 kg, seperti dilansir Thesun, Rabu (23/11/2011).

Alex menambahkan ia merindukan kehidupan seksnya dengan Pauline. Berat badan Pauline mungkin bisa mencapai 444 kg, namun Alex mengatakan mereka akan masih berhubungan seks setiap hari karena itu menyenangkan baginya.

"Ini adalah kesalahan terbesar dalam hidup saya membiarkan Pauline pergi. Berat badannya yang terus naik dan menjadi wanita terberat di dunia menyadarkan betapa saya masih mencintainya," ujar Alex.

Dengan berat badan Pauline yang sangat besar, banyak orang yang mengira ia tidak bisa lagi berhubungan seksual. Namun Alex membantah hal tersebut. Menurutnya, kehidupan seksnya dengan Pauline sangat luar biasa.

"Meskipun beberapa orang mungkin berpikir begitu, Pauline luar biasa di tempat tidur. Dia lebih baik dibandingkan wanita lain yang pernah tidur denganku. Pada hari pertama kami kembali bersama, kami berhubungan seks 6 kali dalam 24 jam," jelas Alex.

Walaupun satu kaki Pauline saja lebih berat dibandingkan berat badan Alex, namun mereka mengatakan telah menemukan posisi tubuh yang membuat kegiatan seks menyenangkan bagi keduanya.

"Ini benar-benar berbahaya bagi kami untuk berhubungan seks karena setiap saat bisa saja tempat tidur runtuh dan salah satu atau kami berdua terluka serius atau bahkan bisa terbunuh," lanjutnya.

Pauline mengaku badannya sangat lentur meski dengan bobot yang besar. Latihan senam rutin yang dilakukannya hingga usia 12 tahun-lah yang membuat tubuhnya lentur dan membantu dalam kehidupan seksual.

Alex dan Pauline kembali menghidupkan percintaan mereka saat berlibur di Los Angeles tahun lalu.

"Kebanyakan wanita berpikir menurunkan berat badan adalah cara untuk mendapatkan perhatian mantan mereka, tapi bagi saya itu sebaliknya. Menjadi wanita terberat di dunia adalah yang membuatnya jatuh cinta dengan saya lagi dan kami sekarang berusaha untuk mendapatkan hubungan kami kembali," jelas Pauline.

Kini Pauline berencana untuk menurunkan berat badannya karena ia ingin memiliki seorang putri setelah hubungannya dengan Alex membaik.

"Saya ingin menurunkan berat badan dan memiliki Alex untuk membantu saya. Tujuan saya adalah menurunkan 90,7 kg lebih dan menjalani operasi penurunan berat badan agar saya bisa bergerak lagi dan tidak bergantung pada siapapun. Dan selalu menjadi impian kami untuk memiliki putri kecil, tetapi mengingat usia dan berat badan saya, saya harus mencoba segera (menurunkan berat badan) atau itu tidak akan pernah terjadi," tutup Pauline.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar