Minggu, 27 November 2011

7 Kendaraan Karya Pribadi Yang Mengagumkan

Rolls Royce Phantom Karya Pribadi
Sebuah 24-tahun-tahun montir mobil tidak memiliki tas besar uang tunai untuk membeli sendiri sebuah Rolls-Royce Phantom, sehingga ia memutuskan untuk membangun sebuah replika buatan sendiri.
Ruslan Mukanov dari Shakhtinsk kota, Kazakhstan menciptakan replika dari sebuah Mercedes tua. Bekerja di garasi memakan lima bulan dan sekitar $ 3.000 untuk menyelesaikannya.

Kendaraan Batman Karya Pribadi (aka Batpod)
Para 1:1 replika Batpod waktu beberapa bulan untuk menyelesaikan, termasuk 2 bulan penelitian dan lebih dari 1.000 jam kerja intens. Mesin adalah 650cc kekalahan, yang meningkatkan fitur injeksi oxide dan air cooling.In kasus Anda bertanya-tanya kebiasaan ini dibuat Batpod dapat ditunggangi, dan meskipun itu tidak jalan hukum, telah diuji dalam lingkungan yang terkendali. Seperti yang dapat Anda lihat dengan produk jadi, terlihat cantik sialan dekat dengan real deal. Jika Anda tertarik dalam undian untuk memenangkan satu, itu dimulai pada 22 Mei 2010. Mereka menjual tiket undian 5000 pada $ 20 pop dan sepeda motor akan diundi dari resmi pada akhir Juli.

Hummer Karya Pribadi
Memenuhi clone.It mobil Hummer tidak bisa disebut replika penuh karena lebih cenderung pendekatan Rusia untuk Mobil Agresif Besar yang dapat digunakan untuk mendaki gunung, untuk menabur dan membajak melalui ladang, untuk membersihkan salju dan lumpur dan bahkan untuk ... mengemudi di bawah air.
"Aku hanya punya satu masker oksigen yang dapat digunakan saat Anda mengemudi dengan dasar danau / sungai. Setelah kami menyeberangi danau beberapa dan mobil terjebak di lumpur bawah. Penumpang saya tidak memiliki topeng sehingga ia harus berenang ke permukaan untuk mendapatkan udara segar dan kembali ke saya untuk membantu melepaskannya. ", Kata pemilik.
Dan ya, itu bisa melewati api juga

Porsche 911 GT3 RS Karya Pribadi
Apa Porsche 911 GT3 RS- dicintai insinyur dilakukan ketika mereka tidak mampu membeli? Membangun versi kustom di rumah tentu saja. Meskipun tidak praktis atau tidak dapat dijalan, itu masih pasti "nonetheless"

Lamborghini Dibangun karya pribadi dibuat dalam 10 Tahun
Ini adalah kisah Ken Imhoff, seorang pria Wisconsin yang, setelah jatuh cinta dengan Lamborghini Countach dalam Jangka Cannonball film klasik, diikuti mimpinya dengan membangun nya Lamborghini sendiri di lantai dasar rumahnya.

Membangun menakjubkan berlangsung selama sepuluh tahun dan telah selesai dan diseret keluar dari kedalaman bawah tanah.

Kendaraan Batman (aka Tumbler)
Bob Dullam membangun replika lengkap dari kendaraan Batman (Tumbler alias) di garasi dan bersamaan dengan itu setelan Batman, dan biaya hanya $ 50k dia - $ 70k.
Bahkan lebih mengesankan adalah kenyataan bahwa Dullam, yang membuat kostum khusus, alat peraga, dan patung-patung untuk hidup, menciptakan Tumbler tanpa menggunakan cetak biru sebagai referensi saja dia foto-foto mobil yang dia download dari internet.

McLaren F1 Replika
Seorang pria Polandia adalah mencari untuk keluar-melakukan upaya yang dengan versi sendiri dari proyek F1.This replika McLaren masih dalam pengembangan. Sampai sekarang, orang Polandia telah menciptakan sebuah chassis bingkai tabung dilengkapi dengan tubuh fiberglass yang meniru bentuk McLaren F1 sementara kekuasaan berasal dari mesin V12 BMW asal tidak diketahui.
sumber:http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11678964

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar