Senin, 05 Desember 2011

Demi Mendapatkan Uang Asuransi, Bapak Dari Taiwan Nekat Memakan Tangan Sendiri

Rencana mendapat untung, malah menjadi buntung. Atau sengaja buntung untuk mendapat untung? Dilihat dari sisi manapun, apa yang dilakukan pria dari Taiwan ini memang tak pantas ditiru...halah, siapa juga yang mau niru
Dikabarkan Anorak, Hu Yi-ling, putri dari Hu Chi-yang, bercerita bahwa ia dan ayahnya tengah melakukan perjalanan ke daerah Putian di Provinsi Fujian, Cina, ketika sebuah kejadian yang mengerikan menimpa mereka berdua. Mereka diserang tiga orang perampok yang kemudian memotong tangan ayahnya demi mencuri sebuah cincin.

Hu kehilangan tangannya yang hingga saat ini belum juga dapat ditemukan, tapi ia selamat, dan untungnya, kebetulan ia baru saja menandapatkan polis asuransi senilai satu juta dollar tak seberapa lama sebelum ia dan putrinya mengalami kejadian mengerikan itu.

Namun petugas hukum tak percaya begitu saja terhadap keterangan dari putri Hu. Kasus inipun dibawa ke pengadilan dimana jaksa menuduh bapak ini telah memakan tangannya sendiri demi mencairkan polis asuransi. Palu diketuk, Hu dibebaskan dengan uang jaminan sebesar 21 ribu dollar. Hu mengatakan kepada tim investigasi: "Saya tidak dapat mengingat apapun yang terjadi saat kejadian itu."

Tapi instansi hukum di Putiau tidak setuju dan mengatakan Hu telah berbohong. Mereka mengatakan potongan tangan korban begitu rapi dan cipratan darahnya mengandung kandungan obat bius. Ditambah lagi, setelah pisau dengan noda darah korban itu ditemukan, M'lud, sang penjual pisau, mengatakan bahwa pisau itu memang dibeli oleh Hu Chi-yang sendiri.

Menanggapi pernyataan ini, Hu mengatakan: "Insiden ini sama sekali bukan dilakukan oleh saya sendiri."

Wah, ingatannya sudah pulih kembali ya Pak?

Sumber: kotakhitamdunia.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar