Sabtu, 19 November 2011

Wow, Puluhan Orang Rela Masuk ke Celana Dalam Raksasa

London, Puluhan orang rela masuk ke celana dalam raksasa demi memecahkan rekor dunia. Hal konyol tersebut dilakukan oleh 57 warga di Canary Wharf, London, Inggris. Mereka berdiri bersama dalam sebuah celana dalam raksasa yang berwarna pink.

"Mereka melakukan hal tersebut untuk memecahkan rekor dunia berdiri bersama di celana dalam raksasa," ujar Guinness World Records editor Craig Glenday, seperti dikutip detikcom dari orange.co.uk, Minggu (20/11/2011).

Craig mengatakan, Tahun ini merupakan tahun yang paling bergairah bagi masyarakat dunia untuk memecahkan rekor tersebut. Rekor-rekor tersebut tergolong dalam kegiatan unik hingga kegiatan tradisional.

"Tahun ini banyak orang-orang yang ingin memboyong memecahkan rekor dan memboyong predikat itu ke rumahnya masing-masing," jelasnya

Ia mencontohkan, kegairahan memecahkan rekor sangat antusias seperti yang terjadi di Canary Wharf, London, Inggris. Di mana ada 57 orang yang rela masuk ke sebuah celana dalam raksasa berwarna pink. Selain itu ada juga yang memecahkan rekor lewat kultur tradisional seperti yang terjadi di Belanda.

"Seperti di Belanda ada 1.541 orang ambil bagian dalam melaksanakan tari Macarena," jelasnya.

Untuk mendapatkan predikat Guinness World Records, lanjut Craig, orang-orang di penjuru dunia rela melakukan apa saja.

"Mulai dari berbuat konyol, seperti berdiri bersama dalam sebuah celana dalam raksasa hingga berlari sejauh 120 Meter dengan baju yang dilalap api," tuturnya.

Published with Blogger-droid v2.0.1

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar